15 Film yang Akan Rilis pada Tahun 2019 dari Berbagai Genre



  Film merupakan salah satu hiburan yang dapat dinikmati disela-sela waktu luang. Selain menghibur, banyak inspirasi-inspirasi maupun hikmah kehidupan yang dapat diambil dari sebuah film. Setiap tahunya, industri film di berbagai belahan dunia menghasilkan banyak film yang kemudian dipasarkan.

1. Eli



hollywoodreporter.com

Rilis                 : 4 Januari 2019
Genre               : Horor
Sutradara         : Ciaran Foy
Aktor               : Charlie Shotwell, Lili Taylor, dan Sadie Sink
Studio              : Paramount Players dan Intrepid Pictures

  Eli merupakan film horor yang disutradari oleh Ciaran Foy. Sebelum mensutradari film Eli, Ciaran Foy pernah menjadi sutradara dalam beberapa film sebelumnya seperti Citadel (2011) dan Sinister 2 (2015). Film Eli merupakan horor psikologis yang bercerita tentang anak laki-laki bernama Eli (Charlie Shotwell) yang mempunya penyakit langka. Karena penyakitnya ini maka ia dipindahkan pada sebuah klinik. Sayangnya, klinik tersebut ternyata angker seperti penjara sehingga ia harus melawan ketakutanya berada di tempat itu.


Trailer di sini

2. Escape Room


teaser-trailer.com


Rilis                 : 4 Januari 2019

Genre               : Horor,  Thriller
Sutradara         : Adam Robitel
Aktor               : Taylor Russell, Logan Miller, Tyler Labine, Deborah Ann Woll, dan Jay Ellis
Studio              : Original Film

Tahun 2019 ini sepertinya bukan hanya Film Eli yang bergenre horor akan muncul di bioskop-bisokop, Escape Room yang disutradari oleh Adam Robitel juga akan tayang di bioskop dan rilis pada tanggal yang sama. Selama ini, Adam Robitel yang berperan sebagai sutradara film memang cukup sering menjadi sutradara film horor. Beberapa film sebelumnya yang disutradari oleh Adam Robitel diantaranya adalah The Talking of Deborah Logan (2014) dan Insidious : The Last Key (2018).
   Film Escape Room sendiri berceritan tentang enam orang yang memasuki runag misterius. Di dalam ruang tersebut, mereka harus berjuang untuk kehidupan mereka.


3. Ad Astra

media-amazon.com

Rilis                 : 11 Januari 2019 (Ditunda hingga 24 Mei 2019)
Genre               : Sci-Fic, Thriller
Sutradara         : Jam Gray
Aktor               : Brad Pitt, Tommy Lee Jones, Donald Sutherland, Ruth Negga
Studio              : 20th Century Fox, Regency Enterprises, Plan B Entertainment

   Brad Pitt merupakan salah satu aktor Hollywod ketamaan yang memiliki bakat akting memukau. Dalam karirnya di dunia perfilman, sudah banyak film-film yang dibintangi oleh artis ini dan laris di pasaran. Beberapa film yang sukses dibintangi oleh Brad Pitt diantaranya adalah Ocean’s Twelve (2004), Moneyball (2011), 12 Years a Slave (2013), dan yang terbaru adalah Ad Astra (2019) sendiri. Selain itu saat ini . Ketika film Ad Astra tersebut pasca produksi, saat ini Brad Pitt juga akan bermain di film lainya yaitu Once Upon a Time in Hollywood (2019) dan berperan sebagai Cliff Booth.

  Film Ad Astra direncanakan untuk rilis pada tanggal 11 Januari tahun 2019 ini, namun ternyata dari 20th Century Fox memutuskan untuk melakukan penundaan. Kabarnya, penundaan film ini akibat dari rencana pengakusisian studio oleh Disney.

  Ad Astra merupakan film yang menceritakan tentang perjalanan seorang astronot ke luar angkasa. Astronot yang bernama Roy McBride (Brad Pitt) melakukan perjalanan ke luar angkasa dalam tujuan menemukan ayahnya yang hilang. Sepanjang perjalananya ke dunia luar, banyak misteri yang akan ditemui oleh Roy McBride yang ternyata dapat mengancam keberlansungan umat manusia di bumi.
Kira-kira akan sebagus film-film lainya nggak ya?

Trailer belum tersedia

4. The Upside

ytimg.com

Rilis                 : 11 Januari 2019
Genre               : Comedy, Drama
Sutradara         : Neil Burger
Aktor               : Kevin Hart, Bryan Cranston, Nicole Kidman
Studio              : STX Entertainment, Lantern Entertainment

   Bagian kalian yang pernah menonton Film Perancis terkenal yang berjudul The Intouchables (2011) tentunya sudah dapat menebak alur cerita dalam film The Upside ini. Yup, karena film yang akan disutradarai oleh Neil Burger ini merupakan remake dari film Perancis yang terbilang sukses tersebut. Bahkan saking suksesnya film tersebut, The Intouchables berhasil memperoleh penghasilan $US 448 juta. Film tersebut memang populer karena mengusung banyak nilai-nilai kemnusiaan yang ada di dalamnya. Tidak hanya dibuat dalam versi Bahasa Inggris, film The Intouchables juga dibuat dalam versi India.

  Pembuatan Film The Upside yang disutradari Neil Burger telah selesai dalam proses produksi. Film tersebut bahkan telah ditayangkan Festival Film Toronto pada tahun 2017 lalu. Namun untuk ditayangkan secara luas akan dimulai di Amerika Serikat, awal tahun 2019 ini. Film yang berkisah tentang persahabatan dua orang ini memiliki durasi 118 menit.

  Seorang miliarder yang lumpuh bernama Phillippe (Bryan Cranston) mencari seorang perawat dirinya dalam membantu kebutuhanya sehari-hari. Pilihan tersebut dijatuhkan pada seorang narapidana yang baru saja dibebaskan (Kevin Hart). Meskipun awalnya mereka mengalami pertengkaran, namun akhirnya kedua orang tersebut menjadi sahabat baik.

   Akankah Neil Burger akan membawa film ini sukses sebagaimana sekuel aslinya?



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGGOLONGAN KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI DAN SALURAN DAN MEDIA KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI

3 Pendekatan Memahami Teknologi : Perkembangan Teknologi Informasi dan Pola Interaksi Remaja Masa Kini

Fungsi dan Kedudukan Hadis dalam Al-Qur'an