Daftar Aktor dan Artis yang Bermain Film Two States (2014) India


1. Alia Bhatt

rvcj.com

   Alia Bhatt lahir di Mumbai, 15 Maret 1993. Ia terjun ke dunia Bolliwood dengan membintangi berbagai film yang sukses seperti Student of The Year, Kapoor dan Sons, serta film terbaru Alia yaitu, Dear Zindagi. Dalam Film 2 States Alia Bhatt berperan sebagai Anannya Swaminathann yang merupakan gadis keturunan Tamil di Chennai. Ia berasa dari kasta Bramhma, sehingga keluarganya merupakan vegetarian. Namun, Annanya seperti keluar dari kepribadian Brahma ketika di Universitas. Hal tersebut menjadi keunikan tersendiri, sehingga ia berhasil memikat hati Krish Malhotra yang diperankan oleh Arjun Kapoor.

    Selain itu, Anannya juga memiliki pribadi yang menyenangkan, selalu tanpak bahagia, dan senang tersenyum. Ia selalu memilih jalan yang sederhana, sehingga keseharian yang berjalan seperti “Apa adanya” itu menjadi humor tersendiri dalam film 2 States. Namun, di sisi lain Annanya juga memiliki sikap yang tegas dalam memegang prinsip kehidupanya, hal itu terlihat dari tekadnya yang ingin membahagiakan kedua orang tua.

2. Arjun Kapoor

pinimg.com

   Arjun Kapoor Merupakan aktor kelahiran mumbai, 26 Juni 1985. Selain berperan dalam Film “2 States” Arjun Kaporr juga pernah membintangi beberapa film lainya seperti Ki and Ka dan Gunday. Dalam Film 2 States ini, Arjun Kapoor berperan sebagai Krish Malhotra. Merupakan lelaki kelahiran Delhi yang berasal dari keluarga “Broken Home”. Hanya saja, bersama ibunya, Krish mencoba menutupi kennyataan tentang hubungan yang tibak baik dalam keluarga mereka.

   Ia bertemu dengan Anannya ketika berada di Universitas. Awalnya, Krish tidak ingin menjalani hubungan yang serius kepadaAnnanya karena trauma dengan masa lalu. Tapi, lama-kelamaan Krish juga mengakuinya secara tidak sengaja. Cinta mereka pun berlanjut ketika Annanya juga memberika tanda yang sama pada Krish.

   Dalam Film 2 States. Krish digambarkan sebagai sosok yang agak kaku dan vegetarian. Sangat berlawanan dengan budaya mereka, yanhg merupakan keturunan Punjab. Tetapi ia merupakan Laki-laki yang setia dan selalu berbikir bijak. Selain itu, Krish juga digambarkan sebagai sosok yang jenius dalam hal ekomi dan mengambil perhatian orang lain. Terlihat ketika ia di Chennai untuk mendapatkan hati orang tua Annaya.

3. Amrita Shing

jaipurbeat.files.wordpress.com

    Ibu Krish diperankan secara baik oleh Amrita Singh. Ia merupakan wanita keturunan Punjab yang sangat menyayangi anaknya, hingga terkesan hiperprotektif. Ia sangat ingin Krish mendapatkan perempuan dari Punjab, buka dari Madrasi seperti Annanya. Selain itu, perempuan yang bernama Kavita Malhotra ini juga memiliki sikap yang keras kepala dan sulit diajak kompromi.

4. Ronit Roy

rediff.com

    Ronit Roy berperan sebagai Vikram Malhotra, bapak Krish yang selalu mabuk-mabukan. Ia digambarkan sebagai ayah yang sangat agresif dalam rumah tangga sehingga sering memecahkan gelas ketika marah. Namun, diam-diam Vikram selalu mendukung keinginan Krish untuk menikah dengan Annanya, ketika melihat sikap “Hopeless” krish berpisah dari Annanya.

5. Revathi dan Shivkumar Subramaniam

moviehdwallpapers.com

   Revathi dan Shivkumar Subramanian berperan sebagai kedua orang tua Annanya. Mereka merupakan keturunan Brahma di Chennai bagian selatan. Ibu Annaya digambarkan sebagai perempuan yang senang memuji keindahan daerahnya di Chennai, sehingga menimbulkan ketidak senangan kepada Kavita Malhotra. Selain itu, ibu annaya juga perempuan yang pandai menyanyi.

   Sedangkan, ayah Annanya merupakan sosok laki-laki yang baik hati. Namun, ia tidak mengharapkan Annanya akan menikah dengan lelaki Punjabi ketika awal pertemuanya denga Krish Malhotra, sehingga ia bersikap agak dingin. Namun, karena tekad keras Krish, maka dengan berbesar hati kedua orang tua Anannya merestui pernikahan Krish dan Anannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGGOLONGAN KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI DAN SALURAN DAN MEDIA KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI

3 Pendekatan Memahami Teknologi : Perkembangan Teknologi Informasi dan Pola Interaksi Remaja Masa Kini

Fungsi dan Kedudukan Hadis dalam Al-Qur'an